logo-featuredA-Team Warriors (ATW) adalah sebuah komunitas yang memberikan pendidikan dan pembimbingan kewirausahaan, pemasaran, dan kepemimpinan kepada anggotanya yang berjumlah ribuan orang yang tersebar di puluhan kota di 8 negara. Komunitas ini merupakan perpanjangan tangan dari komunitas internasional yang beranggotakan ratusan ribu orang di 30 negara yaitu A-Team International. A-Team international yang didirikan pada tanggal 15 September 2000 oleh Bapak Hendra Nilam telah menciptakan pengusaha-pengusaha sukses berskala internasional. A-Team International memiliki misi yaitu Together We Learn, Raise, and Serve with Love, yang berarti bersama kita belajar, sejahtera, dan melayani dengan kasih. Dengan misi mulia ini, A-Team telah membantu banyak orang untuk menjadi lebih mandiri bahkan merdeka secara finansial. Semakin banyaknya pengusaha lulusan A-Team international telah membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan negara.

Beberapa lulusan terbaik dari A-Team International bergabung kekuatan untuk mendirikan A-Team Warriors. Mereka adalah dr. Mario Kok, Karla Angela Nelwan, Novel Jeremia Mintarja, Juanda Rovelim, Osmond Kok, dr. Prandika Susanto, dan dr. Sumanto Wijaya. Warriors memiliki makna Ksatria atau Pejuang. Ketujuh Pendiri ATW dengan latar belakang yang berbeda-beda memiliki satu kesamaan, yaitu mereka berjuang, berjuang, dan berjuang demi impian pribadi, keluarga, dan team mereka. Mereka sukses karena terinspirasi dari perjuangan mentor-mentor mereka di A-Team International, dan memutuskan untuk meneruskan perjuangan ini kepada anggota-anggotanya.

Anak-anak muda harus berjuang untuk mempersiapkan masa depannya, yaitu kuliah, menikah, rumah, kendaraan, dan keluarga. Ibu-ibu rumah tangga harus berjuang untuk penghasilan tambahan karena minimnya penghasilan suami mereka. Karyawan yang penghasilannya terbatas harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang sangat besar akibat inflasi. Pengusaha harus berjuang untuk meningkatkan omset, membayar utang, dan memperluas usaha. Pensiunan harus berjuang demi hari tua dan penyakit.

Terlihat dari misinya yaitu “Fight for Freedom”, yang berarti Berjuang untuk Kebebasan Finansial, tujuan akhir dari ATW adalah kebebasan finansial bagi seluruh anggotanya. Kebebasan finansial adalah kondisi di mana seseorang memiliki penghasilan pasif (penghasilan yang masuk tanpa harus bekerja lagi) yang lebih besar daripada gaya hidup yang diinginkan. Karakter dari ATW adalah Powerful Brotherhood, Professional, dan Persistent, yakni Persaudaraan yang kuat, Profesional, dan Maju Terus sampai meraih tujuan.

Sampai hari ini, ATW terus berjuang mencetak lebih banyak ksatria-ksatria pejuang impian demi masa depan yang lebih baik.